Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Wakapolsek Sipispis Pimpin Giat Police Goes To School di SMP N 2 Desa Sibarau

Senin, 23 Oktober 2023 | Oktober 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-23T16:15:18Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Tebingtinggi, Jurnalisme Online -

Polres Tebingtinggi melalui Polsek Sipispis yang dipimpin Wakapolsek Ipda Budianto Sinaga bersama dengan 5 orang personel Polsek Sipispis melaksanakan kegiatan Police Goes To School dengan mengunjungi SMP Negeri 2 Satu Atap di Desa Sibarau Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (23/10/2023).

Police Goes To School dilaksanakan dalam rangka RAN PIJAR (Rencana Aksi Nasional Peningkatan Kesejahteraan Anak Usia Sekolah Dan Remaja) dengan cara menyambangi dan melaksanakan penyuluhan dan sosialisasi kepada pelajar SMP Negeri 2 Satu Atap untuk memberikan motivasi dan edukasi kepada para pelajar agar selalu menghargai dan menghormati guru serta rajin belajar sehingga dikemudian hari menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Penyuluhan ini juga agar para pelajar tidak terlibat ataupun terjerumus dalam pergaulan bebas, meminum minuman keras, dan melakukan Bullying antar sesama pelajar. Serta tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan melengkapi kelengkapan sepeda motornya.

Selanjutnya jika memerlukan atau membutuhkan kehadiran petugas kepolisian, bisa menghubungi Call Center 110 dan Wa Center 081260664044.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah M.Nasir Saragih, Wakil Kepala Sekolah Oktavia Evanna Purba, para guru dan pelajar.

 
(AS/IY)
×
Berita Terbaru Update