Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Wakapolres Aceh tamiang Terima Kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Aceh Pastikan Pelayanan Sesuai Asas Kepatuhan

Sabtu, 07 Oktober 2023 | Oktober 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-07T07:43:34Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| Jurnalisme online- Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K, M.H diwakil Wakapolres Aceh Tamiang KOMPOL Ichsan, S.H

Menerima Tim Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Aceh dalam rangka kunjungan kerja ke Polres Aceh Tamiang. Jum'at  (06/10).


Tim tersebut dipimpin oleh  Asisten OMBUDSMAN RI  Perwakilan Provinsi Aceh Ilyas Isti  disambut oleh Wakapolres KOMPOL Ichsan, S.H bersama para perwira PJU Polres Aceh Tamiang.


Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka peninjauan terhadap kesiapan penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Polres Aceh Tamiang.


Wakapolres Aceh Tamiang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Aceh ke Polres Aceh Tamiang, kiranya dalam pelaksanaan kegiatan nantinya ada kekurangan yang perlu dibenahi kiranya dapat memberikan saran dan masukkan kepada kami guna perbaikan serta peningkatan mutu pelayanan Polri kepada Publik ke depan.



Dalam pertemuan tersebut Asisten OMBUDSMAN RI  Perwakilan Provinsi Aceh Ilyas Isti dalam sambutannya mengungkapkan bahwa maksud dan tujuan dilakukan peninjauan adalah untuk memastikan kesiapan penyelenggaraan kegiatan pelayanan publik yang dilakukan oleh Polres Aceh Tamiang yang disesuaikan dengan asas kepatuhan yang diatur dalam Perundang-undangan.


Selanjutnya dilakukan peninjauan ke Satuan Intelkam, SPKT dan Satuan Lantas Polres Aceh Tamiang.


“Kunjungan Ombudsman RI perwakilan provinsi Aceh ini diisi dengan Wawancara kepada Kasat Lantas menyangkut pelayanan Satpas, kemudian mewawancarai lagi personel SPKT terkit pelayanan Pengaduan serta personel Sat Intelkam tentang pelayanan SKCK. “


Wakapolres juga menambahkan, “ Sasaran monitoring dan peninjauan yang dilakukan oleh Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Aceh berorientasi pada beberapa aspek diantaranya : Kebijakan Pelayanan Publik, Profesionalisme, Sumber Daya Manusia, Sarana Prasarana, Sistim Informasi Pelayanan Publik, Pengaduan Masayarakat, serta inovasi yang dilaksanakan dalam kegiatan pelayanan SIM, SKCK serta kegiatan Pelayanan Publik yang dilaksanakan oleh Polres Aceh Tamiang." Ujar Wakapolres 


"Kami bersyukur pelaksanaan monitoring dan peninjauan dari Ombudsman RI Perwakilan Propinsi Aceh tadi, berlangsung baik, aman dan lancar, meskipun begitu kami terus berupaya dan berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan publik yang berkualitas, professional, cepat, mudah, humanis dan akuntabel guna mewujudkan kepuasan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat. “ tutup Wakapolres Aceh Tamiang.**(yd)

×
Berita Terbaru Update