Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Titik Sutriningsih Tujuannya Untuk Memastikan Gudang Logistik Telah Tersedia

Minggu, 15 Oktober 2023 | Oktober 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-14T18:07:23Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




way kanan-MOI jurnalisme.online


Diperkirakan akhir bulan Oktober logistik pemilu serentak Tahun 2024 seperti kotak suara dan bikin suara sudah mulai akan dikirimkan ke KPU Kabupaten.

Demikian diutarakan oleh
anggota KPU Propinsi Lampung Titik Sutriningsih saat melaksanakan kegiatan cek Gudang logistik di KPU Kabupaten Way Kanan, Sabtu (14/10), bertempat kantor KPU setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Titik Sutriningsih juga menjelaskan, bahwa pihaknya melakukan pengecekan kesiapan gudang logistik pemilu 2004 tersebut ke seluruh sater di wilayah Provinsi Lampung.

“Tujuannya, untuk memastikan bahwa tempat penyimpanan gudang logistik telah tersedia, cukup dan sesuai dengan ketentuan – ketentuan pengelolaan logistik yang aman dan tertib,”ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut anggota KPU Provinsi Lampung mengecek gudang milik KPU di kantor KPU Way Kanan dan gudang pinjam pakai di lapangan badminton Pemkab Way Kanan.

Kedua gudang tersebut dirasa sudah cukup dan layak untuk penyimpanan maupun sortir packing logistik di wilayah satker KPU Kabupaten Way Kanan, namun pihaknya juga menekankan perlu adanya pengecekan kembali kemungkinan adanya kebocoran saat musim hujan nanti.

Kunjungan disambut Anggota KPU Way Kanan Tri Sudarto, I Gede Klipz Darmaja, Sekretaris Arifin dan Kasubag Umum Romi Ruman, serta hadir pula Anggota Bawaslu Sigit Dwi Suardi.

( Iwan/MOI )

×
Berita Terbaru Update