Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Tak Cemas Anak Presiden Maju Pilpres,TPN Ganjar:Siapapun Sama Saja

Sabtu, 28 Oktober 2023 | Oktober 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-28T02:33:45Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 Jakarta,Jurnalisme.online Jubir Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Sunanto menyatakan pihaknya tidak khawatir atau resah melihat putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka yang ikut kontes Pilpres 2024.

Keikutsertaan Gibran dipandang sebagai hal biasa seperti kontestan lain yang juga mendaftar sebagai calon di Pilpres 2024.

"Sama saja sih, walaupun anak presiden, walaupun gak ada anak presiden, kontestasi. Siapapun yang akan menjadi kontestan akan kita harus kita hadapi," kata Cak Nanto saat berbincang bersama Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra, di Kantor Tribun Network, Palmerah, Jakarta, Kamis (26/10/2023).

Menurut Cak Nanto, siapapun yang dihadapi berlaku sama dalam kontes Pilpres 2024. Sehingga TPN Ganjar Presiden tak boleh gentar apalagi mundur, atau bahkan pesimis.

"Bagi kami saat ini tidak ada kekhawatiran dan keresahan. Mau siaapun, sama aja," ungkapnya. 

Kader PDIP ini menerangkan bahwa hal terpenting dalam kontes Pilpres 2024 adalah menyiapkan program dan sosok yang diterima rakyat berdasarkan rekam jejak dan pikiran keinginan membawa Indonesia lebih maju ke depan.

"Itu yang paling penting, jadi tidak hanya perlu resah, biasa saja. Kontelasi demokrasi begini-begini saja," pungkas dia.

Sumber: Tribunnews.com

×
Berita Terbaru Update