Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Serah Terima Jabatan dan Pelepasan Purna Bakti pj bupati hadir Kalapas Kelas IIB Kuala Simpang

Senin, 09 Oktober 2023 | Oktober 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-09T08:18:04Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang – Jurnalisme online| Lapas Kuala Simpang gelar pelaksanaan pelepasan Purna Bakti, Kepala Lapas Atmawijaya, S.H., M.Hum., digantikan Plt. Kepala Lapas Kelas IIB Kuala Simpang Ramli, S.H., pelaksanaan berlangsung Lapangan Olahraga Lapas Kuala simpang, Kampung (Desa-red) Dalam, Kecamatan Karang Baru, Kabuapaten Aceh Tamiang. Sabtu (30/9/2023).


Berjalanya pelaksanaan tersebut, Penyampaian Kalapas masa Purna Bakti, Atmawijaya, S.H., M.Hum., bahwa “Yang nantinya Plt. Kalapas Kelas IIB Kuala Simpang Ramli, S.H., sebagai pengganti saya, beliau merupakan Plt. Kalapas Sabang, yang sebelumnya bertugas di Lapas Kuala Simpang yang saat ini kembali bergabung di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kuala Simpang.


“Hari ini, kita sangat bahagia dan bangga selaku ASN, selama 38 tahun 7 Bulan telah mengabdikan sebagai ASN yang bertugas mulai dari Lapas Medan, Pakan Baru, Minas, Siborong borong, Selat Panjang, dan terakhir di Lapas Kuala Simpang, yang mana 2 Tahun 9 Bulan bertugas di Lapas Kelas IIB Kuala Simpang”, terangnya.


Lebih lanjut Atmawijaya mengatakan “Selama bertugas di Lapas kuala Simpang Warga Binaan berjalan sesuai pembinaan yang ada. Dan saya mohon maaf dan terimakasih sebesar besarnya kepada unsur Forkopimda atas kerja sama sebagai mitra membantu pembinaan Lapas khussusnya untuk Lapas Kelas IIB Kuala Simpang.


“Dengan ucapan terimakasih juga atas kinerja para petugas Lapas Kuala simpang sebagai mitra kerja membantu saya mejalankan tugas di Lapas ini, sehingga berjalan simaksimal mungkin, yang nantinya juga dari Plt. Kalapas menggantikan saya, kedepan mejadi lebih baik lagi”, ungkap Atmawijya, terlihat mata berkaca kaca.


Selanjutnya dari Kasi Binadikgiatja Syafrizal mewakili keluarga besar Lapas Kelas IIB Kuala Simpang menyampaikan pesan dan kesan “Kami semua Keluarga besar Lapas kuala simpang untuk Kalapas Atmawijaya, S.H., M.Hum., memasuki masa Purna Bakti, merupakan tugas yang tak mudah.


“Pada Kesempatan ini, mengucapkan perpisahan untuk Guru juga sebagai pemimpin kami, bersama menjalankan aktivitas sehari hari, pahit dan manis selama 2 Tahun 9 Bulan sama sama kita rasahkan. Namun perpisahan bukanlah sebuah akhir dari pertemuan, merupakan sebuah awal dari silaturahim agar dapat terus terjaga”, ungkap Syafrizal.


Diujung pelaksanaan paparan Pj. Bupati Aceh Tamiang Drs.Meurah Budiman, S.H., M.H., mengatakan “Masa Purna Tugas beliau telah menjalaninya di Lapas Kelas IIB Kua;a Simpang 2 Tahun 9 Bulas berjalan dengan baik, dan kita percaya Atmawijaya, selama menjalankan tugas di Lapas Kelas IIB Kuala Simpang tertif tidak adanya hal yang negative


“selanjutnya kepada Plt. Kalapas Kuala Simpang Ramli, ini ahlinya Plt, katanya. Kita percaya kepada beliau, melihat situasi dan kondisi serta diskusi kepada Kakanwli, secara pribadi kualitas dan kedisplinan serta kemampuan menjadi perioritas utama sehingga ditunjuk menjadi Plt.


“Saya selaku Kakanwil tidak pernah ego mengambil keputusan sendiri, tetap diskusi dengan pratisi saya selaku pemimpin kepagawaian untuk diskusi. Dan terimakasih Plt. Kalapas atas dedikasi, personal atau sprint baru pindah dan layak yang di berikan oleh Pimpinan, walaupun beberapa Kalapas di Aceh banyak yang kosong dan belum keluar SK PPT Insaallah dalam waktu dekat akan keluar”, papar Pj Bupati Meurah.


Turut hadir pada kegiatan tersebut, unsur Forkopimda Aceh Tamiang, PJ Bupati Aceh Tamiang, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Kepala Lapas Kls IIB Langsa, Kepala Lapas Narkotika Langsa, Kepala Lapas Lhoksuemawe, Kepala Imigrasi Lhok Suemawe, Kepala BNNK yang mewakili, Kapolres Aceh Tamiang yang mewakili, Kodim 0117/Atam yang mewakili, Kepala Kejaksaan Negeri Kuala Simpang, Ketua Pengadilan egeri Kuala simpang, Sluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakata, Dharma Wanita Lapas Kuala Simpang, Insan Pers serta para Tamu undangan**( yd)

×
Berita Terbaru Update