Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Satuan Samapta Polres Pidie Jaya Melaksanakan Latihan Ton Dalmas Kerangka

Senin, 09 Oktober 2023 | Oktober 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-09T10:09:27Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

 Pidie jaya| jurnalisme online - Satuan Samapta (Satsamapta) Polres Pidie Jaya telah melaksanakan latihan ton Dalmas kerangka di halaman Mapolres Pidie Jaya. Senin ( 9/10/23)


Kasat Samapta Polres Pidie Jaya Iptu Mukhlis, S.H, mengatakan Latihan ini melibatkan personel yang terbagi dalam Pleton Dalmas Awal, Dalmas Lanjut, dan tim Raimas sebagai bagian dari upaya peningkatan keterampilan dan kesiapan dalam penanganan situasi dalmas.


Kegiatan ini berlangsung pada hari Senin, tanggal 09 Oktober 2023, dimulai pukul 09.00 WIB dan berakhir pukul 12.00 WIB di lapangan apel Mapolres Pidie Jaya. 


Satuan Dalmas Polres Pidie Jaya terdiri dari satu Pleton Dalmas Awal, dua Pleton Dalmas Lanjut, dan satu regu tim Raimas. Jelas Kasat Samapta


Latihan ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Pidie Jaya Iptu  Mukhlis, S.H,yang memberikan arahan dan bimbingan mengenai pelaksanaan latihan Dalmas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku. 


Instruktur dalmas juga terlibat dalam pelatihan ini, termasuk Kanit Dalmas Sat Samapta Polres Pidie Jaya.


Kasat menambahkan, Dengan adanya latihan ini, personel Polres Pidie Jaya terus meningkatkan keterampilan dalam penanganan situasi dalmas baik pada tingkat awal, lanjutan, maupun dalam konteks Raimas. 


Hal ini diharapkan akan membuat mereka lebih siap dan terampil dalam menghadapi situasi dalmas yang mungkin timbul. Jelas Kasat.


Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si mengharapkan bahwa melalui latihan ini, anggota akan lebih memahami dan siap untuk menghadapi berbagai situasi, termasuk penanganan unjuk rasa dengan tindakan yang proporsional sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku.**(yd)

×
Berita Terbaru Update