Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Satu Orang warga Meninggal Tersengat Listrik di Kecamatan Rantau

Kamis, 26 Oktober 2023 | Oktober 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-26T09:25:00Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| Jurnalisme online -polres Aceh Tamiang, Seorang warga berjenis kelamin laki laki, MZ, (20 tahun) meninggal dunia tersengat listrik di Desa Suka Mulia Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (25/10) malam.


Diketahui korban adalah warga Dusun XV GG. Sedayu Desa Klambir V Kebun Kec.Hamparan Perak  Kab. Deli Serdang yang berprofesi sebagai sopir truck ini tersengat kabel listrik saat sedang bekerja menyusun kayu Long rambung di Atas Mobil bak Truck.


Pada saat korban ingin mengikat tali diduga bagian kepala korban menyentuh Kabel Aliran Arus listrik Sehingga menyebabkan Kejang-kajang dan terjatuh dari mobil Truck dengan ketinggian 3 meter dengan posisi wajah terhantuk batu.


Saksi yang saat itu bekerja bersama korban mengatakan korban saat itu sedang menyusun kayu long rambung di Atas Mobil bak Truck dan pada saat almarhum ingin mengikat tali diduga bagian kepala almarhum menyentuh Kabel Aliran Arus listrik Sehingga menyebabkan Kejang-kajang dan terjatuh dari mobil Truck dengan ketinggian 3 meter dengan posisi wajah terhantuk batu. 


Melihat kejadian tersebut, saksi langsung membawa korban ke rumah mantri di Desa Suka Rahmat untuk di lakukan pertolongan pertama namun Korban meninggal dunia dalam perjalanan.


Mendapat informasi dari masyarakat personil unit Reskrim Polsek Rantau bersama Unit Inafis Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang mendatangi TKP Untuk melakukan olah TKP.


Kapolsek Rantau IPTU Agus Gani Harto, S.H melalui Kanit Reskrim Bripka D. Chandra menghubungi pihak keluarga untuk mengkonfirmasi bahwa jenazah agar dilakukan Visum namun pihak keluarga meminta agar korban untuk dibawa pulang untuk segera dikebumikan.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, Saat ini, kejadian tersebut sudah ditangani oleh personel Polsek Rantau dan unit Inafis Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang. Ucap Kapolres.


"Untuk korban sudah dibawa oleh pihak keluarga kerumah duka untuk dilakukan proses pemakaman." Tutup Kapolres**(yd)

×
Berita Terbaru Update