Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Satsmapta Polres Pidie Jaya Lakukan Patroli Kota Presisi untuk Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Jumat, 27 Oktober 2023 | Oktober 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-27T07:57:11Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Pidie Jaya- jurnalisme online| Satuan Samapta (Satsmapta) Polres Pidie Jaya melaksanakan Patroli Kota Presisi dengan menggunakan kendaraan roda dua. Jum,at (27/10/23)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) guna mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Pidie Jaya.


Dalam pelaksanaan patroli ini, terlibat 5 personil Sat Samapta Polres Pidie Jaya yang dipimpin oleh Ps.Kanit Turjawali Aipda Faisal. 


Kegiatan patroli dilakukan pada hari Jumat, 27 Oktober 2023, dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. 


Wilayah yang menjadi fokus patroli adalah seputaran Kecamatan Trienggadeng dan Kecamatan Meureudu.


Sebelum memulai patroli, petugas menggelar apel untuk menyampaikan rencana kegiatan patroli dan melakukan pengecekan perlengkapan. 


Petugas menggunakan ranmor dinas roda dua Sat Samapta untuk melaksanakan patroli di seputaran kedua kecamatan tersebut.


Selama patroli, petugas mengunjungi berbagai tempat, termasuk toko pupuk dan lokasi pembangunan Satuan Patroli (Satpas). 


Petugas  juga memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, menghimbau agar semua pihak turut menjaga keamanan dan ketertiban. 


Jika terjadi gangguan ketertiban masyarakat atau situasi darurat, masyarakat diharapkan menghubungi nomor kontak layanan kepolisian atau melaporkan ke kantor polisi terdekat.


Kehadiran aparat kepolisian dalam patroli ini memberikan rasa tenang bagi masyarakat. 


Situasi kegiatan masyarakat menjadi aman dan kondusif, sambil memberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan dan kendala yang dirasakan masyarakat. 


Masyarakat pengguna jalan juga merasa aman dan nyaman dengan adanya pelayanan dari Polri.


Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K,M.Si, melalui Kasat Samapta Iptu Mukhlis, S.E., menekankan pentingnya upaya Polri dalam menjaga Kamtibmas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah hukum Polres Pidie Jaya. Pungkas Kasat**(yd)

×
Berita Terbaru Update