Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Satlantas Polres Aceh Tamiang Goes To School

Senin, 02 Oktober 2023 | Oktober 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-02T04:15:24Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang| Jurnalisme online  – Guna memberikan edukasi kepada para pelajar terkait pentingnya tertib berlalulintas Satuan Lalulintas Polres Aceh Tamiang pimpin upacara hari Senin pagi di halaman SMP Muhammadiyah Kota Kuala Simpang. Senin (02/10/2023).


Adapun yang menjadi pembina upacara Senin pagi tersebut yakni Anggota Unit Kamsel Aipda Ikhwan Suar, S.H dan Briptu Julia Erfika, S.H,.


Upacara bendera dimulai pukul 07.00 wib di ikuti oleh seluruh pelajar, guru dan pegawai dari SMP Muhammadiyah Kota Kuala Simpang.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas AKP Ritian Handayani, S.I.K menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk membina para pelajar agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas.


‘kita menyampaikan imbauan kepada para pelajar agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan menekan angka kecelakaan lalulintas dikalangan pelajar.” terang AKP Ritian.


Disampaikan lebih lanjut oleh AKP Ritian Handayani, S.I.K, kegiatan ini akan terus dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya para pelajar agar terciptanya generasi penerus yang tertib berlalulintas.


‘akan terus kita laksanakan di sekolah sekolah lainnya yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang dengan harapan nantinya para generasi muda kita ini bisa menjadi generasi yang tertib berlalulintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas“, tutup Kasat Lantas**( yd)

×
Berita Terbaru Update