Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sambut HUT Humas Polri Ke 72, Polres Aceh Tamiang Gelar Donor Darah

Selasa, 03 Oktober 2023 | Oktober 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-03T04:08:14Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang | Jurnalisme online- Menyambut HUT Humas Polri ke-72, Polres Aceh Tamiang gelar Bakti Sosial Donor Darah di Aula Dhira Brata Mapolres Aceh Tamiang dengan tema "Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju,". Senin (2/10/23). 


Kegiatan donor darah di ikuti oleh personel Polres Aceh Tamiang, Personel Polsek Jajaran Polres Aceh Tamiang dan akan disalurkan untuk memenuhi kebutuhan darah di PMI Kabupaten Aceh Tamiang.


Pada kesempatan tersebut Wakapolres Aceh Tamiang, KOMPOL Ichsan, S.H mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Aceh Tamiang yang terlibat serta ikut andil dalam acara donor darah dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.


Wakapolres Aceh Tamiang, KOMPOL Ichsan, S.H juga menyampaikan peran Humas sangat penting bagi institusi Polri, sebab humas memiliki peran dalam menciptakan nama baik institusi. Tak hanya itu, Humas Polri juga berperan sebagai penghubung antara internal di Kepolisian dengan masyarakat maupun dengan mitra kerja rekan rekan dari awak media." Ucap Wakapolres.**(yd)

×
Berita Terbaru Update