Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sambang Warga, Polisi RW Polres Aceh Tamiang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Selasa, 31 Oktober 2023 | Oktober 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-31T08:06:54Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang| jurnalisme online – Polres Aceh Tamiang melalui personel Polisi RW Briptu Deni Eko Syahputra melaksanakan kegiatan sambang warga di Dusun Setia Desa Tanah Terban Kecamatan Karang Baru, Selasa (31/10/2023).


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kasat Binmas IPTU Suripto, S.H menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta menjalin kerja sama yang baik dengan warga dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.


“Kegiatan sambang ini dilaksanakan untuk menjalin silaturrahmi dan kerjasama yang baik dengan warga masyarakat”, terang Kasat


Kasat Binmas juga menyampaikan ,melalui kegiatan ini personel Polisi RW juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kerukunan serta selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan khususnya Curat,Curas dan Curanmor.


“Kami menghimbau kepada seluruh warga agar tetap waspada serta menjaga Kamtibmas aman di wilayah tempat tinggalnya masing-masing”, imbuhnya.**(yd)

×
Berita Terbaru Update