Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

PSM Jatiwaringin Salurkan Beras Bantuan Bulog

Rabu, 11 Oktober 2023 | Oktober 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-11T11:52:01Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?







Jurnalisme.online - Kota Bekasi. 

Pekerja sosial masyarakat Jatiwaringin bekerja salurkan bantuan beras bulog yang diserahkan oleh pemerintah kelurahan Jatiwaringin, 11-10-2023.





Dengan semangat tak kenal lelah para pekerja sosial masyarakat kelurahan Jatiwaringin sangat bersabar dan cermat dalamb memberikan bantuan beras bulog tersebut yang dipantau langsung oleh tiga pilar kelurahan Jatiwaringin. 



Pemerintah kelurahan berupaya mendorong peran strategi Bulog dalam menjaga ketahanan pangan nasional dan stabilitas pasokan serta harga pangan melalui program bantuan pangan.



Salah satu relawan dalam penyaluran beras bulog kepada keluarga penerima manfaat agar supaya beras bantuan yang diterima tidak untuk di jual belikan, dan mengingat tahun ini sudah mulai memasuki tahun politik meskipun beda warna beda pilihan tetap menjaga keamanan dan kedamaian,” Ucap Tantri. 


Para pekerja sosial masyarakat mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat yang hadir pada pemberian beras bulog menyampaikan jangan lupa untuk memeriksa fasilitas rumah maupun dapurnya, mengingat musim panas serta kemarau panjang agar jangan menyalakan api sembarangan, periksa api kompor dan gas guna menghindari hal-hal yang merugikan,untuk keamanan dan kenyamanan demi mewujudkan kedaulatan kamtibmas., Ucap Reni Rahmawati.



Pelaksanaan penyaluran beras bulog yang dimulai pada pagi hari hingga sore selesai tanpa ada kendala apapun.



Tantri / Srie Rahayu / Reni R 



×
Berita Terbaru Update