Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Prabowo Dan Gibran Ungkapkan Kenapa Pilih Kemeja Biru Saat Untuk Daftar KPU

Rabu, 25 Oktober 2023 | Oktober 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-26T04:57:25Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

JAKARTA, Jurnalisme.Online-

Bakal Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah tiba di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2023).

Pantauan Tribunnews.com, Prabowo hadir terlebih dahulu di kediamannya setelah berkunjung ke rumah Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 08.15 WIB.

Tak lama kemudian, Gibran hadir bersama sang istri Selvi Ananda ke rumah Prabowo sekitar pukul 08.42 WIB.

Terlihat, Gibran langsung disambut oleh Prabowo dari dalam rumah.

Keduanya tampak kompak menggunakan kemeja berwarna biru langsung menyapa awak media yang sudah menunggu.

"(Alasan pakai kemeja biru) Sejuk, tenang damai, gembira," kata Prabowo Subianto kepada wartawan, Rabu (25/10/2023).

Sementara itu, Gibran tak berbicara banyak dan hanya meminta doa agar proses pendaftaran berjalan dengan lancar. 

"Doakan lancar ya, dadah," ucap Gibran sambil tersenyum.

Untuk informasi, Pasangan calon (paslon) capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka direncanakan akan melakukan deklarasi hingga mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (25/10/2023).

Pada kegiatan pendaftaran ini, Prabowo dan Gibran bersama parpol KIM akan lebih dulu berkumpul di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Kemudian dilanjutkan secara bersama-sama menuju acara di Indonesia Arena, Senayan, Gelora Bung Karno, lokasi berkumpulnya para relawan dan simpatisan massa pendukung Prabowo - Gibran.

Setelahnya, Prabowo - Gibran dan parpol KIM menuju Taman Suropati di Menteng, dilanjutkan arak-arakan menuju lokasi pendaftaran di Kantor KPU RI di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Sejauh ini, sudah hadir Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Lalu, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep.

Sumber: Tribunnews. com 






×
Berita Terbaru Update