Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polsek Tabir Laksanakan PAM pada kegiatan manasik Haji untuk Paud sekecamatan Tabir

Selasa, 24 Oktober 2023 | Oktober 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-24T04:36:04Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Polres Merangin yang di pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Iptu. Adha Fristanto. SH MH Kapolsek Tabir bersama personil Polsek Tabir melaksanakan PAM manasik haji anak-anak paud sekecamatan Tabir Serumpun yang di pimpin Waka Polsek Tabir di lapangan IPDA Dikdik Sadikin, SH .Pada hari  SelasaTanggal 24 Oktober 2023 Tanah Lapangan Semayo Kelurahan Pasar Rantau panjang.

Pada awak media ini,Kapolsek sebutkan Pola pengamanan dalam rangka pengamanan pada kegiatan masyarakat sangat bervariasi namun masih mengedepankan aspek Humanis dan kekeluargaan.

Sesuai tugas pokok polri dalam pengamanan di sebutkan pula dengan kalimat yang tak lepas dari Melayani,mengayomi dan melindungi. Tak lepas dari itu pula pengaman juga di ikuti dari Kodim 0420/Sarko .

Polres Merangin tepatnya Jajaran Polsek Tabir pada pelaksanaan Kamtibmas tentu tak lepas dari dukungan dan kerjasama instansi lain disamping nya , kerjasama pengamanan kamtibmas bersama ini mendapat perhatian khusus dari stakeholder baik di tingkat Ping atas hingga ke tingkat paling rendah. Ujar Kapolsek 


Dituturkan pula oleh kasi Humas polres Merangin Iptu. Suminto melalui dialog kecil di ruang Humas polres Merangin,Selasa 24/10/23 pukul 10:00 wib. Polres Merangin dengan Sembilan jajaran Polsek dan satu Subsektor tentu memberi pengamanan pada masyarakatnya,sudah tugas kami selaku aparat kepolisian memberi pelayanan dan pengamanan dengan mengedepankan kerjasama profesional mengajak dan memberi edukasi pada warga untuk bersama menjaga Kamtibmas. Tutup kasi.


Hambali


×
Berita Terbaru Update