Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polsek Jangka Buya Polres Pidie Jaya Lakukan Patroli dan Sosialisasi Karhutla

Jumat, 27 Oktober 2023 | Oktober 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-27T07:59:23Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Pidie jaya| Jurnalisme online- Jangka Buya - Polsek Jangka Buya, yang merupakan bagian dari Polres Pidie Jaya Polda Aceh, melaksanakan patroli dan sosialisasi terkait pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). Jum,at (27/10/23)


Kegiatan ini berlangsung sekitar pukul 08.30 WIB di wilayah hukum Polsek Jangka Buya.


Kegiatan patroli Karhutla ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan yang dapat mengancam lingkungan dan kehidupan masyarakat. 


Dalam upaya ini, Polsek Jangka Buya juga menyampaikan maklumat kepada warga sekitar.


Salah satu poin utama dalam sosialisasi ini adalah himbauan kepada masyarakat yang memiliki lahan tidur agar tidak menggunakan cara membakar dalam membuka lahan. 


Hal ini bertujuan untuk menghindari risiko terjadinya kebakaran yang dapat merusak lingkungan serta mengganggu kesejahteraan masyarakat.


Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Jangka Buya, Ipda Agusmia, mengingatkan pentingnya kesadaran bersama dalam menjaga kelestarian lingkungan dan keamanan. 


Upaya seperti patroli dan sosialisasi Karhutla menjadi langkah konkret dalam mencegah bencana kebakaran hutan dan lahan di wilayah ini.Pungkas Kapolsek**(yd)

×
Berita Terbaru Update