Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polsek Bangko,Peningkatan Patroli Pengamanan Dalam Rangka Pesta Demokrasi 2024

Minggu, 22 Oktober 2023 | Oktober 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-22T12:52:31Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 Polsek Bangko,Peningkatan Patroli Pengamanan Dalam Rangka Pesta Demokrasi 2024



Pemilihan Umum telah semakin kuat gezahnya di Negara kesatuan Republik indonesia tercinta ini. Dari Pengurus Tingkat Pusat hingga tingkatan kepengurusan pemilu " pemilihan umum " terbawah sekali di tengah masyarakat telah terasa bagai seorang menunggu Pestanya di langsungkan. Ketae ketir telah dirasakan oleh pelaku dalam keikutsertaannya pada pemilu baik Pemilihan Legislatif Pusat hingga Kabupaten Kota,Pemilihan Umum Kepala Daerah Provinsi hingga Kabupaten kota.




Kabupaten Merangin dalam pesta demokrasi tentu telah mempersiapkan sesuatu halnya dalam pelaksanaan pemilu ini. Seperti halnya rangkaian pemilu juga di laksanakan oleh Jajaran Polres Merangin yang di Pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU telah melaksanakan pengamanan dan melaksanakan Patroli Monitoring di Gudang Kantor KPU Kab. Merangin dan seputaran kota Bangko.

Kapolsek Bangko Iptu. Ramadhan Agustiansyah. SH. Bersama Personilnya Bripka Azwan. SH. Bripka. Rahmat.K. SH pada hari Minggu 23 Oktober 2023 bertempat di Gudang Kantor KPU Kabupaten Merangin Bangko.

Telah melaksanakan Patroli dialogis dan monitoring Kedatangan Barang Logistik KPU di Gudang Kantor KPU Kab. Merangin , menghimbau agar terciptanya Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bangko, situasi aman dan kondusif.

Hal ini ditambahkan pula oleh Iptu. Suminto,Jajaran polres Merangin dengan Polsek nya berkesinambungan berkala dalam melakukan peningkatan Patroli dan Sambang di area area vital Nasional tepatnya kantor KPU Kabupaten Merangin. Kita berikan pengamanan ekstra sesuai operasi Mantap Brata dalam rangkaian persiapan pengamanan Pemilihan umum 2024 nanti. Tutup Suminto.


Hambali

×
Berita Terbaru Update