Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polres Pidie Jaya Gelar Razia Antisipasi Guantibmas Menyongsong Pemilu 2023-2024

Senin, 30 Oktober 2023 | Oktober 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-30T08:05:46Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Pidie Jaya - Jurnalisme online| Dalam rangka persiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2023-2024, Polres Pidie Jaya telah melaksanakan kegiatan razia antisipasi Guantibmas. Minggu (29/10/23)


Kegiatan razia ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masya



rakat (Guantibmas) di wilayah hukum Polre Pidie Jaya sebelum pelaksanaan Pemilu.


Pada hari ini, Minggu tanggal 29 Oktober 2023, sekira pukul 22.00 WIB, kegiatan razia ini berlangsung di depan Mako Polsek Meurah Dua, Jln. B. Aceh - Medan, dan dipimpin oleh Kapolsek Bandar Dua, Iptu Muhammad Arifin. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pawas Polres Pidie Jaya, Kasat Intelkam Iptu Syatria Putra, personil Piket Fungsi Polres Pidie Jaya, Kapolsek Meurah Dua serta personil, Kapolsek Jangka Buya beserta personil, Kapolsek Ulim beserta personil, serta anggota TNI Koramil.


Kegiatan razia tersebut berfokus pada pemeriksaan senjata api, senjata tajam, bahan peledak, narkoba, dan barang-barang mencurigakan lainnya. 


Razia ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan yang dapat terjadi menjelang Pemilu 2023-2024.


Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Bandar Dua, Iptu Muhammad Arifin, menyatakan komitmen Polres Pidie Jaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung. 


Kegiatan razia ini menjadi salah satu upaya untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif bagi masyarakat dalam menjalani proses demokrasi. Pungkas Kapolsek**(yd)

×
Berita Terbaru Update