Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polres Aceh Tamiang Memberikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

Rabu, 25 Oktober 2023 | Oktober 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-25T09:21:59Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| Jurnalisme online- Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H didampingi Wakapolres Aceh Tamiang, TNI AD, dan TNI AL memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Mapolres Aceh Tamiang. Rabu (25/10).


Kegiatan pemberian bantuan sembako ini merupakan wujud syukur dari Alumni AKABRI 90  Dalam pengabdian selama 33 Tahun untuk Negeri serta sebagai "Cooling System" untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai.


Selain memberikan bantuan sembako, pada kesempatan ini Kapolres Aceh Tamiang juga memberikan Santunan Kepada Anak-anak Yatim piatu


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H disela sela Kegiatan mengatakan " Hari ini kita melaksanakan Bakti Sosial pemberian Sembako sebanyak 80 paket kepada masyarakat yang membutuhkan Dalam Rangka 33 Tahun pengabdian untuk Negri Alumni AKABRI 90 yang terdiri dari 4 Matra yaitu TNI AD, TNI AL, TNI AD dan POLRI."


Selain memberikan Paket sembako, hari ini kita juga memberikan Santunan Kepada Anak-anak Yatim piatu."ucap Kapolres


"Semoga Bantuan Sembako yang kita berikan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat penerimanya, khususnya masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang." Ujar Kapolres Aceh Tamiang


Salah Satu masyarakat yang menerima bantuan sembako Bapak. Imran menyampaikan terima kasih yang sebesar besar kepada Alumni AKABRI 90 yang sangat peduli kepada masyarakat.Semoga Alumni AKABRI 90 selalu sehat, sukses dan selalu dalam perlindungan Allah S.W.T,.**(yd)

×
Berita Terbaru Update