Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polres Aceh Selatan Lakukan Bakti Sosial Perayaan 32 Tahun Pengabdian Akabri Tahun 91

Kamis, 19 Oktober 2023 | Oktober 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-19T08:09:52Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Selatan -Jurnalisme online| Dalam rangka memperingati 32 tahun pengabdian Akabri Tahun 91, Polres Aceh Selatan Polda Aceh menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan berbagi 100 paket sembako kepada masyarakat Aceh Selatan yang kurang mampu dan  layak menerimanya. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat yang selalu mendukung dan berada di samping mereka. Kamis (19 Oktober 2023).


Kegiatan berbagi ini mencerminkan semangat kebersamaan dan rasa solidaritas anggota Polres Aceh Selatan terhadap masyarakat setempat. Mereka ingin memastikan bahwa masyarakat merasa dihargai dan diingat dalam perayaan momen bersejarah ini.


Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK melalui Wakapolres Kompol Iswar,S.H., yang turut hadir dalam pelaksanaan baksos ini, menyampaikan, "Perayaan 32 tahun pengabdian Akabri Tahun 91 adalah saat yang tepat untuk memberikan kembali kepada masyarakat yang telah menjadi mitra setia kami. Kami ingin mencerahkan harinya dengan penyerahan 100 paket sembako kepada mereka yang layak untuk menerimanya."


Adapun turut hadir dalam pelaksanaan Baksos  tersebut Pj.Bupati Aceh Selatan,Dandim 0107/Asel , Danramil Tapaktuan, PJU Polres Aceh Selatan, Perwira Staf, Personil Polres Aceh Selatan, Dan Masyarakat Penerima Bantuan.


Masyarakat Aceh Selatan yang menerima bantuan sangat mengapresiasi langkah positif yang diambil oleh Polres Aceh Selatan. Mereka merasa bahwa Polres bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra yang peduli pada kesejahteraan Masyarakat Setempat.


Kegiatan Bakti Sosial ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI/Polri dan masyarakat, serta menciptakan dampak positif dalam kehidupan sehari-hari. Dengan semangat kebersamaan yang semakin kuat, Polres Aceh Selatan berharap dapat terus bersinergi dengan TNI maupun masyarakat dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama.**(yd)

×
Berita Terbaru Update