Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pj Bupati Meurah Budiman Bersama Ketua DPRK Aceh Tamiang Hadiri Lepas Sambut Kalapas Kelas IIB Kualasimpang

Senin, 09 Oktober 2023 | Oktober 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-09T08:20:23Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang –  Jurnalisme online| Pj Bupati Aceh Tamiang Meurah Budiman,SH bersama Ketua DPRK Suprianto,ST hadiri Serah Terima Jabatan dan Pelepasan Purnabakti Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas IIB Kualasimpang, Sabtu (30/09/2023) di Lapas Kelas IIB Kualasimpang Desa Dalam Kecamatan Karang Baru.


Serah terima dan penandatanganan memori jabatan dari Kepala Lembaga Permasyarakatan Lama Atmawijaya,SH kepada Lembaga Permasyarakatan yang baru Ramli,SH di saksikan langsung oleh Pj Bupati Aceh Tamiang.


Selain menjabat sebagai Pj Bupati, Meurah Budiman juga menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Aceh.


Dilanjutkan dengan serah terima Ketua Dharmawanita yang lama Rahmawati Atmawijaya kepada Ketua Dharmawanita yang Baru Ny.Ramli.


Perlu diketahui, Atmawijaya,SH,M.Hum telah mengapdi selama kurang lebih 34 Tahun 07 bulan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.


Dalam sambutannya Pj Meurah menyampaikan, Kalapas yang lama Atmawijaya,SH kurang lebih 2 tahun 09 bulan lamanya memimpin Lapas Kelas IIB Kualasimpang. Banyak perubahan yang telah dicapai untuk menjadikan lapas Kelas IIB menjadi lebih baik. Berbagai penghargaan pun telah banyak diterima selama kepemimpinannya.


Dia juga menambahkan bahwa, pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreatifitas karena pengabdian tidak berhenti hanya karena memasuki purna tugas dan berhenti berkarya, tetapi semangat dan optimisme harus tetap menyala.


Pj Bupati Meurah juga menjelaskan bahwa Kalapas baru Ramli,SH sudah malang melintang menjabat di berbagai lapas di berbagai daerah di Indonesia.**(yd)

×
Berita Terbaru Update