Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Personil Polsek Ulim Polres Pidie Jaya Melaksanakan Patroli Dialogis Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Minggu, 08 Oktober 2023 | Oktober 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-08T08:04:53Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Pidie Jaya - jurnalisme online | Personil Polsek Ulim Polres Pidie Jaya melaksanakan patroli dialogis di Gampong Dayah Leubue dan Gampong Tanjong Ulim. Minggu (8/10/23)


Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Ulim Iptu Saiful Bahri menyampaikan, Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kemitraan antara Polri dan masyarakat dalam rangka menciptakan kondisi aman dan menjaga ketertiban di wilayah hukum Polsek Ulim.


Dalam patroli dialogis ini, personil Polsek Ulim memberikan arahan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. 


Personil juga menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dengan Polri sebagai mitra dalam menjaga keamanan. 


Personil juga memberikan pandangan hukum yang berguna bagi masyarakat dalam memahami aspek hukum yang relevan.


Selain itu, masyarakat diajak untuk memberikan informasi secepat mungkin kepada Polri apabila ada hal yang mencurigakan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, dengan tujuan untuk mencegah gangguan ketertiban masyarakat. Ujar Kapolsek


Dengan melaksanakan patroli dialogis seperti ini, Polsek Ulim Polres Pidie Jaya terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya sambil memperkuat hubungan positif antara polisi dan masyarakat. 


Semoga upaya ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga. Pungkas Kapolsek**( yd)

×
Berita Terbaru Update