Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Personel Satsamapta Polres Pidie Jaya Melakukan Patroli Rutin dalam Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024

Selasa, 31 Oktober 2023 | Oktober 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-31T08:30:58Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Pidie Jaya - Jurnalisme online| Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pemilihan Umum tahun 2023-2024, personel Satsamapta Polres Pidie Jaya terus melaksanakan patroli rutin di sekitaran wilayah hukum Polres Pidie Jaya. Selasa (31/10/23)


Dalam rangka mendukung kelancaran pemilu, yang tinggal 105 hari lagi, personel Satsamapta telah menyambangi beberapa lokasi strategis, di antaranya:

Kantor Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) yang memegang peran penting dalam mengawasi pelaksanaan pemilu, menjaga keadilan, dan mencegah pelanggaran.


Selanjutnya personil juga melksanakan Patroli ke kantor KIP dan Gudang Logistik KIP (Komisi Independen Pemilihan) tempat penyimpanan logistik pemilu yang sangat krusial untuk memastikan distribusi yang efisien dan transparan.


Personil juga berinteraksi dengan masyarakat Untuk mendengarkan kebutuhan mereka, memberikan informasi terkait pemilihan, dan membangun hubungan positif dengan warga.


Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Sanapta Iptu Muklis, S.E, menekankan pentingnya upaya ini dalam mendukung pelaksanaan pemilu yang aman dan jujur. 


Personel Satsamapta berperan kunci dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilu yang berlangsung.


Operasi mantap Brata Seulawah 2023-2024 akan terus berlanjut sebagai bukti komitmen Polres Pidie Jaya dalam memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu yang merupakan pilar demokrasi yang sangat penting di wilayah mereka. Pungkas Kasat Sanapta.**(yd)

×
Berita Terbaru Update