Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Personel Polres Aceh Tamiang Lakukan Pengamana Open Turnamen Sepak Bola Nasir Djamil Cup I

Minggu, 15 Oktober 2023 | Oktober 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-15T05:26:10Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| jurnalisme online-Personel polres Aceh Tamiang bersama Personel Polsek Jajaran melakukan pengamanan Open Turnamen Sepak Bola Nasir Djamil Cup I hari di Kecamatan Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (14/10).


Adapun jumlah personel yang melaksanakan pengamanan berjumlah 18 personel terdiri dari Personel Sat Sampat, Sat lantas, Sie Propam dan Personel Polsek Kuala Simpang.


Pertandingan yang mempertemukan Agel 87 FC melawan Cakra FC ini di hadiri oleh lebih kurang 300 orang di lapangan sepak bola kecamatan kota Kuala Simpang.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengatakan" pengamanan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya Guantibmas dan Mengantisipasi Terjadinya tindakan kriminilatas lainnya mengingat even ini dihadiri dengan antusias oleh masyarakat.


Kapolres Aceh Tamiang juga menambahkan  "Dengan hadirnya Polri ditengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menyaksikan pertandingan sepak bola tersebut." Ujar Kapolres.**(yd)

×
Berita Terbaru Update