Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pemdes Rejosari Minta Pemkab Merangin Segera Realisasikan Pengalihan Jalan Kabupaten Menjadi Jalan Desa

Rabu, 04 Oktober 2023 | Oktober 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-04T13:17:23Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Merangin - Jurnalisme Online - Rabu (04/10/2023) Pemerintah Desa Rejosari kembali pertanyakan hasil permohonan mereka kepada Pemerintah Kabupaten Merangin terkait pengalihan status jalan Kabupaten menjadi Jalan Desa (Aset Desa).


Jalan tersebut menjadi satu - satunya akses terdekat antara Desa Rejosari dan Desa Pauh Menang serta Desa Pematang Kancil yang selama ini tidak terawat.


" Saya selaku kepala Desa Rejosari begitu juga masyarakat Rejosari, mengharapkan agar jalan tersebut dialihkan menjadi aset Desa" Terang Yuli Widodo selaku Kepala Desa Rejosari.


Terkait permohonan pengalihan status jalan tersebut, Pemdes Desa Rejosari telah mengajukan permohonan tersebut ke kantor Bina Marga Kab. Merangin   untuk segera di realisasikan.


" Bahan sudah kami antar ke kantor Bina Marga pada bulan lalu, Kata mereka masih dalam proses" Ungkap Karsono Selaku Sekretaris Desa Rejosari.


" Harapan kami beserta aparat desa lainnya agar segera direalisasikan sesuai  desakan masyarakat Desa Rejosari, karena jalan ini satu - satunya jalan lintas kami ke Desa Pematang Kancil dan Pauh Menang" Tambah Karsono.


Menanggapi keluhan masyarakat Desa Rejosari, Firdaus H Sianturi berharap kepada Pemkab Merangin Untuk segera memproses permohonan mereka.


" Diminta kepada Pemerintah Kabupaten Merangin agar segera merespon dan merealisasikan atau mendengar keluhan masyarakat, ini sangatlah penting agar desa tersebut membuat progran pelaksanaan kegiatan. Tahun ini atau waktu dekat jalan tersebut kembali ke Jalan Desa Rejosari (Aset) Tutup Sianturi. (Hasbi)

×
Berita Terbaru Update