Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pembangunan TPT Diduga asal jadi dan menjadi Anjang korupsi bagi Oknum-Oknum tertentu.

Kamis, 19 Oktober 2023 | Oktober 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-18T18:01:28Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



 

way kanan-MOI jurnalisme.online


dimana ada celah uang disitu otak kotor pasti akan lebih dominan apalagi jika pengambil keputusan kebijakan kurang iman nya.

Uang negara yang seharusnya di manfaat kan dengan baik,apalagi penggunaan nya demi sebuah standarisasi uji kelayakan bangunan.

Namun berbeda yang terjadi di kampung Umpu Bhakti, kecamatan Blambangan Umpu kabupaten way kanan.

Salah satu pembangunan yang berada di kampung Umpu Bhakti, kecamatan Blambangan Umpu kabupaten way kanan.
Pembangunan TPT dan Siring pasang, bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2023 nilai pekerjaan Rp, 72.304.000, Diduga asal jadi dan menjadi Anjang korupsi.

Hasil pantauan Awak Media ini di lapangan, sangat mengejutkan celah pondasi yang seharusnya di isi dengan adukan semen, namun di Uruk dan di isi dengan tanah, hanya bagian luarnya saja yang di poles dengan adukan semen, dan sangat di ragukan kualitas, mutu dan kekuatan dari bangunan tersebut.

Padahal tujuan dari sebuah pembangunan adalah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, termasuk penciptaan iklim yang mendorong tumbuhnya prakarsa dan swadaya masyarakat.

Dalam hal ini agar kiranya pihak terkait khususnya Inspektorat dan PMK Kabupaten Way Kanan dapat turun untuk melakukan evaluasi terkait pekerjaan Siring pasang dikampung Umpu Bhakti, Kecamatan Blambangan Umpu tersebut dan dalam waktu dekat akan di kompirmasi ke Dinas PMK kabupaten way kanan.

Sampai Berita ini di terbitkan masih banyak yang harus di kompirmasi seperti kepala kampung Umpu Bhakti, demi berimbangnya berita.

( Iwan/Team )

×
Berita Terbaru Update