Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Oprasi Mantap Brata Seulawah Satgas Preventif Patroli daerah Pusat Perbelanjaan

Minggu, 29 Oktober 2023 | Oktober 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-29T02:20:13Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Selatan  - Jurnalisme online| Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Aceh Selatan Polda Aceh sebagai penanggung jawab dari Satuan Tugas Preventif Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023-2024 melaksanakan patroli  ke lokasi pusat perbelanjaan guna mencegah gangguan Kamtibmas di seputaran dalam kota Tapaktuan Aceh Selatan.

Minggu (29/10/2023).


Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru SIK melalui  Kasat Samapta Akp Zulkifli S.Sos selaku  Kasatgas Preventif  mengatakan, personel berpatroli di lokasi pusat perbelanjaan seperti pasar inpres , pertokoan , pasar ikan dan lainnya. Tujuan dari patroli ini, yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berbelanja.


"Personel menyambangi pedagang yang sedang melakukan aktifitas dan masyarakat yang sedang berbelanja, kemudian memberi himbauan terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)," ujar Kasat Samapta.


Adapun himbauan yang disampaikan personel, lanjut Akp Zulkifli, di antaranya, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan bagi yang membawa kendaraan agar memarkirkan kendaraan ditempat yang aman, dengan betul terkunci dan bila perlu memasang kunci pengaman ganda.


"Diharapkan dengan kegiatan tersebut agar  dapat  menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Selatan terlebih menjelang penyelenggaraan Pesta Demokrasi 2024 mendatang.".Tambah Kasat Samapta.**( Yd)

×
Berita Terbaru Update