Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Menjelang HUT Ke-78 TNI, Kodim 0117/Aceh Tamiang Laksanakan Do’a Bersama

Selasa, 03 Oktober 2023 | Oktober 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-03T12:40:27Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| Jurnalisme online- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang ke-78 dengan tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju,” personil Kodim 0117/Aceh Tamiang menggelar doa bersama serentak di seluruh satuan TNI secara virtual pada pukul 18,30 Wib. Kegiatan ini menjadi momen bersejarah yang memperkuat semangat persatuan dan pengabdian TNI dalam mendukung kemajuan Indonesia.

bertempat di Musholla Kodim Atam Jln. Lintas Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (02/10/13) malam.


Usai doa bersama Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., menyampaikan “Doa bersama serentak digelar untuk kelancaran serta keberhasilan tugas TNI Khususnya Kodim 0117/Aceh Tamiang kedepan, sekaligus mendoakan para pahlawan pejuang bangsa khususnya para prajurit TNI-AD yang telah gugur demi bangsa dan negara," ujar Dandim.


Lebih lanjut Dandim mengatakan Doa bersama yang digelar di seluruh jajaran TNI AD tersebut merupakan perintah langsung dari 

Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, S.E.,M.M" sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dalam menyambut peringatan HUT TNI Ke-78 Tahun 2023 yang mengusung Tema “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”.


Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., berharap melalui momen ini seluruh prajurit TNI dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya evaluasi diri guna meningkatkan kualitas peran sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang pelaksanaannya ditunjukkan untuk kemaslahatan masyarakat, bangsa dan negara


“Dengan usianya yang ke-78 ini, semoga TNI semakin sukses dan berhasil menjalankan fungsi dan tugasnya menjaga kedaulatan NKRI khususnya di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang," pungkasnya.**( Yd)

Sumber:Pendim0117atam

×
Berita Terbaru Update