Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Memeriahkan HUT TNI ke- 78, Dandim 0117/Aceh Tamiang Resmi Buka Turnamen Bulu Tangkis Dandim Cup

Selasa, 03 Oktober 2023 | Oktober 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-03T12:35:18Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang| Jurnalisme online-Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmat Purnamasidi, S I.P. M,Sip., resmi bukan turnamen bulu tangkis Dandim cup antar instansi/kantor dilingkungan Pemda Kabupaten Aceh Tamiang dalam rangka HUT TNI ke - 78 tahun 2023 bertempat di GOR (gedung olah raga) Jln lintas Medan-Banda Aceh  Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (02/10/2023) malam.


Mengawali kegiatan, terlebih dahulu penyampaian laporan Ketua PBSI Kabupaten Aceh Taming Tengku Budi Dharma, SP, M. Si., Kami dari PBSI Kabupaten Aceh Taming sangat berterima kasih kepada Bapak Dandim 0117/Aceh Taming beserta jajaran yang mana telah mempercayai kami sebagai panitia dalam kegiatan Dandim Cup Ini. 


Dalam bulan ini PBSI Kab Aceh Taming lagi tidak ada kegiatan kemudian setelah kegiatan Dandim Cup ini banyak yang telah mendaftar dari instansi untuk mengadakan turnamen. 


Tujuan pelaksanaan kegiatan ini, selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh juga untuk mencari bibit atlet yang bisa disiapkan menjadi atlet bulu tangkis perwakilan Morowali ketika ada turnamen ke jenjang tingkat yang lebih tinggi lagi.


Mudah mudahan kegiatan berjalan dengan lancar dan dapat membangkit semangat berolah raga bagi kita semua," tutup Ketua PBSI Kabupaten Aceh Taming.


Kata sambutan Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmat Purnamasidi, S I.P. M,Sip., sekaligus membuka secara resmi turnamen bulu tangkis Dandim cup antar instansi/kantor dilingkungan Pemda Kabupaten Aceh Tamiang dalam rangka HUT TNI ke - 78 tahun 2023.


“Kegiatan ini dari kita, oleh kita, untuk kita,” tutur perwira TNI AD dua bunga melati di pundaknya itu saat menyampaikan sambutannya.


Letkol CZI Alfian Rachmat Purnamasidi, S I.P. M,Sip., berpesan agar para peserta maupun para wasit menjunjung tinggi sportifitas olahraga, kalah menang hal biasa tetapi yang terpenting adalah menjaga silaturahmi antar sesama peserta turnamen bulu tangkis Dandim cup antar instansi/kantor dilingkungan Pemda Kabupaten Aceh Tamiang dalam rangka HUT TNI ke - 78 tahun 2023.


Tak kalah penting, lulusan Akmil 2003 tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah bagian dari memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat sehingga olahraga bulutangkis makin digemari di masyarakat luas.


“Melalui ivent ini, tentunya kita turut memasyarakat olahraga sehingga kedepannya kita berharap ada lahir atlet bulu tangkis berbakat dan mumpuni yang bisa mengharumkan nama daerah di kanca nasional bahkan internasional,” harap perwira menengah lulusan Akmil tahun 2003 tersebut.


Tampak hadir di antaranya Dandim 0117/Atam Letkol CZI Alfian Rachmat Purnamasidi, S I.P. M,Sip., Kajari Kab. Atam Joko Wibisono. SH. MA., Kapolres Atam yang diwakili Wakapolres Kompol Ikhsan S.H., Ketua PBSI Kab. Aceh Tamiang Tengku Budi Dharma SP, M,Si., Kadis pora Kab Aceh Tamiang Muhammad Farid, Ketua BPBD Kab. Aceh Taming (Badan Penanggulangan Becana Daerah) Imam Suheri S.STP.,  Kepala Satpol-PP Kab. Aceh Oki Kurnia S.STP., Para perwira seksi jajaran Kodim 0117/Atam, Para Danramil jajaran kodim 0117/Atam, Perwakilan Anggota kodim 0117Atam dan Perwakilan dari instansi/ kantor di lingkungan Pemda Kab.Aceh Tamiang.**(yd)

Sumber:Pendim0117atam

×
Berita Terbaru Update