Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Luar Biasa Sigit Raditya Cup Meriah Bersama Warga Jati Rahayu

Sabtu, 14 Oktober 2023 | Oktober 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-14T14:24:40Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 

Jurnalisme.online - Kota Bekasi. 



Letkol ( Purn ) Sigit Raditya, MIS, MA caleg partai Demokrat RI disambut meriah dan hangat oleh warga Jati rahayu kecamatan pondok melati kota bekasi, 14-10-2023.



Bertempat dilapanagn aula warga RT. 05 RW. 004 Housing satu Caleg nomor satu secara resmi membuka dan menghadiri final kejuaraan bulu tangkis Sigit Raditya cup atas permohonan warga untuk sambung rasa dengan warga setempat.



Antusiasme warga Yang hadir menyambut hadirnya Sigit Raditya sangat luar biasa, pasalnya caleg nomor satu DPR- RI yang di usung Partai Demokrat sudah banyak tahu dan mendengar sosok tersebut. 



Warga hanya mendengar dan melihat baliho dan banner yang telah terpasang oleh relawan pada titik strategis untuk SRA panggilan akrabnya. 



Pada kesempatan tersebut Sigit Raditya mengucapkan rasa Terima kasih yang mendalam kepada warga yang telah hadir menyaksikan final bulu tangkis Sigit Raditya CUP.


Kepada bapak ibu yang telah hadir disini semoga kita bahagia selalu dengan bahagia tentunya  akan sehat selalu, pada turnamen bulu tangkis ini semoga kita dapat menjalin kekeluargaan yang bahagia juga," Tutup SRA secara singkat. 



Tak perlu lama turnamen bulu tangkis final Sigit Raditya cup dibuka dengan sambutan riuh penonton yang telah memenuhi diluar lapangan tersebut. 

Tampak hadir ketua RW. 04 jati Rahayu  Parmeno, ketua RT. 05 Pak Panji dan turut di hadiri oleh Anggota DPRD kota bekasi Sodikin SH. 



YB.

×
Berita Terbaru Update