Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Luar Biasa Festival Wahdi Center Pertama Digelar Dan Ada Voucher Umroh

Rabu, 11 Oktober 2023 | Oktober 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-12T14:29:23Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



 Jurnalisme. Online - Kota Bekasi. 




Luar biasa antusiasme masyarakat dalam rangka menyambut pagelaran acara Festival  & Budaya Islami yang digelar  Wahdi Center yang berada dikelurahan jati makmur kecamatan pondok gede kota bekasi, 11-10-2023.



Festival seni budaya Wahdi center dengan menampilkan beragam pertunjukan mulai musik, Qosidah, Hadroh dan Pencak Silat dan tak kalah pentingnya Acara tersebut dengan mendukung usaha kecil menengah ( UMKM  ). 



Pada pagi hari yang dibuka langsung oleh panitia pelaksana Ncang Abdul Latief dan juga ketua Perguruan pencak silat Bongkar Kandang, juga dimeriahkan artis penyanyi Reggae Ustad Alvin bin Adam dan Band OneRoom, didukung oleh MC kocak Bang Aji Bodong dan Mat Item. 



Berdasarkan dari keterangan ketua panitia kegiatan, festival dimulai pada tanggal 11 s/d 15 Oktober 2023 dengan penampilan team Qosidah, Hadroh dan Pencak Silat se-jabodetabek, ada juga Puluhan Stand Kuliner, Wahana Permainan, Ucap Ncang Latief. 


Pada sore hari tepat pada pukul 16:30 Wib salah satu pengunjung mendapatkan grand voucher umroh yang didapatkan oleh ibu Masyani yang beralamat di jati makmur diserahkan langsung oleh oleh bang Aji Bodong dan Mat item. 


#Disparbudkotabekasi

#WahdicenterGasebu


YB.

×
Berita Terbaru Update