Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kurangnya kesabaran saat berkendaraan dua unit Sepeda Motor di Desa Tangsi Lama, Seruway.bersenggolan

Jumat, 06 Oktober 2023 | Oktober 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-06T08:01:01Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| Jurnalisme online- Pada hari Kamis, 05 Oktober 2023, sekitar pukul 12.30 WIB, terjadi kecelakaan antara dua sepeda motor roda dua di Desa Tangsi Lama, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Kejadian tragis ini melibatkan dua pelajar yang pulang dari SMAN 1 Seruway.


Kecelakaan tersebut terjadi saat sepeda motor Honda Vario, dikendarai oleh Alif Ardiansyah (usia 17 tahun, pekerjaan: pelajar, alamat: Dusun depan Desa Sungai Kuruk III, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang), berencana untuk berbelok. Namun, saat hendak berbelok, sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Ardiansyah (usia 16 tahun, pekerjaan: pelajar, alamat: Dusun Arung Gajah, Desa Muka Sungai Kuruk, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang) menyalipnya, menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.


Akibat kecelakaan tersebut, Alif Ardiansyah, pengendara sepeda motor Honda Vario, mengalami lecet-lecet di bagian pinggang, tangan, dan kaki. Sementara Ardiansyah, pengendara sepeda motor Honda Beat, mengalami luka patah tangan sebelah kanan dan luka robek di kepala sebelah kiri.


Tim Unit Laka Lantas Polres Aceh Tamiang segera menangani kejadian ini untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Kedua pengendara sepeda motor telah dilarikan ke Puskesmas Seruway untuk mendapatkan pertolongan medis pertama.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis. SIK. MH saat di temui di ruangannya membenarkan tentang kejadian kecelakaan tersebut.


Menurut keterangan Kapolres AKBP Muhammad Yanis bahwa banyak para pengguna jalan yang belum memiliki kesadaran dalam berkendaraan. Apa lagi para remaja saat berkenderaan selalu tidak memikirkan resikonya.membawa kenderaan selalu kebut kebutan dan ugal ugalan serta tidak menggunakan Helm pengaman.oleh sebab itu saya memerintah kan Kasat Lantas AKP Titian Handayani.SIK untuk selalu memberikan himbauan kepada semua pengguna jalan raya untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, menjaga kecepatan, dan berhati-hati saat berkendara. Keselamatan bersama adalah tanggung jawab kita semua. Sebut AKBP Muhammad Yanis. SIK. MH.**(yd)

×
Berita Terbaru Update