Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kunjungan Dit Binmas Polda Aceh untuk Supervisi dan Asistensi Tupoksi Binmas di Polres Pidie Jaya

Kamis, 19 Oktober 2023 | Oktober 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-19T09:54:59Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Pidie Jaya - jurnalisme online- Tim Dit Binmas Polda Aceh melakukan kunjungan ke Polres Pidie Jaya dalam rangka supervisi dan asistensi Tupoksi Binmas. Tim tersebut dipimpin oleh Dir Binmas Polda Aceh. Kamis (19/10/23)


Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan supervisi dan asistensi terkait Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) Bidang Binmas dalam pembentukan Polisi RW (Rukun Warga) yang sebelumnya telah dilaksanakan Apel serentak Polisi RW oleh Jajaran Polres Pidie Jaya beberapa hari yang lalu di halaman Mako Polres Pidie Jaya.


Pada kesempatan tersebut, Dir Binmas Polda Aceh, KBP Drs. Sugeng Hadi Sutrisno, memberikan motivasi dan menjelaskan program-program terkait Polisi RW/Dusun kepada peserta yang hadir di Aula Polres Pidie Jaya. 


Selain itu, dilakukan supervisi Tupoksi Bidang Binmas yang dipimpin oleh AKBP Hamidi, SH, bersama dengan tim pemeriksa.


Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan personil penting, termasuk Kapolres Pidie Jaya, Wakapolres Pidie Jaya, PJU Polres Pidie Jaya, Kasat Binmas Polres Pidie Jaya, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pidie Jaya, serta para pengemban Polisi RW/Dusun. Turut serta juga Kanit Binmas Polsek Jajaran.


Kegiatan supervisi dan asistensi ini berlangsung hingga pukul 11.00 WIB dan berjalan dengan aman dan terkendali. 


Hal ini menunjukkan komitmen Polres Pidie Jaya dalam meningkatkan efektivitas Tupoksi Bidang Binmas dalam mendukung program Polisi RW/Dusun untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat di wilayahnya.


Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Binmas Ipda Zuhri Yusuf, S.H, menyampaikan apresiasi terhadap kunjungan dan supervisi yang dilakukan oleh Tim Dit Binmas Polda Aceh, 


Serta berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan peran Bidang Binmas dalam mendukung keamanan dan kesejahteraan masyarakat di Pidie Jaya.**(yd)

×
Berita Terbaru Update