Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kompol. Nursan Subagyo, Edukasi Anak Punk agar kembali Meniti Masa depan lebih Tepat .

Rabu, 11 Oktober 2023 | Oktober 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-11T03:39:07Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Satgas Binmas dalam rangka operasi Bina Kusuma siginjai 2023 melaksanakan upaya sosialisasi dan himbauan keipada funk yang berada di seputaran kota bangko,penomena ini sangat sangat memprihatinkan yang mana generasi muda telah melakukan jalan nya sendiri dengan tidak ada aturan dalam menjalani hidupnya.

Pada kesempatan ini disampaikan. Oleh Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH.S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kompol. Nursan Subagyo Kasat Binmas membawa anak funk ke polres merangin guna memberi sosialisasi dan edukasi sesuai dalam operasi bina kusuma siginjai 2023.

Pada awak media ini fungsi binmas mengedapan langkah langkah pembinaan tidak hanya anak funk , namun juga pengemis, gelandangan, kenakalan remaja serta aksi premanisme, sehingga bertujuan kabupaten merangin terbebas dari penyakit masyarakat dan aksi premanisme dan pengemis, setelah di lakukan pembinaan dengan humanis.

Setelah sat binmas melakukan pendataan dan di beri arahan oleh kasat binmas agar bisa kembali ke daerahnya masing masing serta hidup normal seperti anak anak muda layaknya yang punya masa depan jelas meniti Mada depan yang tepat. Tutup kasat.


Hambali

×
Berita Terbaru Update