Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kegiatan Strong Point Pagi untuk Pencegahan Laka Lantas oleh Polres Pidie Jaya

Rabu, 18 Oktober 2023 | Oktober 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-18T09:50:37Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Pidie Jaya - Jurnalisme online- Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polres Pidie Jaya, Satlantas, Satsamapta, dan Polsek Jajaran Polres Pidie Jaya rutin dalam kegiatan "Strong Point Pagi" pada Rabu, 18 Oktober 2023, mulai pukul 07.15 WIB hingga selesai. 


Kegiatan ini dilaksanakan di Jln. Medan Banda Aceh, dalam wilayah hukum Polres Pidie Jaya Polda Aceh.


Kegiatan Strong Point Pagi ini adalah bagian dari upaya rutin yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Pidie Jaya. 


Dengan meningkatkan kehadiran polisi di jalan raya, diharapkan bisa mengantisipasi kemacetan dan mengurangi risiko kecelakaan.


Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kasi Humas Ipda Mustafa menjelaskan bahwa kegiatan seperti Strong Point Pagi ini adalah wujud komitmen Polres Pidie Jaya untuk menjaga keselamatan masyarakat dan kelancaran lalu lintas. 


Dengan berbagai upaya yang dilakukan, Polres Pidie Jaya berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan di wilayah ini. Pungkas Kasi Humas**( yd)

×
Berita Terbaru Update