Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kegiatan Patroli Rutin Polres Pidie Jaya untuk Pencegahan Gangguan Kamtibmas

Rabu, 18 Oktober 2023 | Oktober 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-18T09:48:52Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Pidie Jaya  |  Jurnalisme online- Polres Pidie Jaya terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli. Selasa (18/10/23)


Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas patroli tidak hanya menjalankan tugasnya, tetapi juga berinteraksi dengan masyarakat setempat. 


Personil juga menyambangi masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas dengan menghimbau agar semua masyarakat turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


Masyarakat pun merasa lebih tenang dengan kehadiran aparat kepolisian yang berpatroli secara rutin. 


Situasi kegiatan masyarakat menjadi lebih aman dan kondusif. Petugas patroli juga menggunakan kesempatan ini untuk mendengarkan keluhan dan kendala yang dirasakan oleh masyarakat.


Khususnya bagi masyarakat pengguna jalan, kehadiran pelayanan dari Polri membuat mereka merasa aman dan nyaman. 


Dengan adanya nomor kontak layanan Kepolisian dan kantor polisi terdekat yang disampaikan kepada masyarakat, diharapkan kerjasama antara polisi dan masyarakat akan semakin kuat.


Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kasi Humas Ipda Mustafa, menyampaikan apresiasi atas kerja keras petugas patroli dan dukungan dari masyarakat.


Kapolres  mengingatkan bahwa keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama, dan dengan kerjasama yang baik, Pidie Jaya akan tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk semua warganya. Pungkas Kasi Humas.**( Yd)

×
Berita Terbaru Update