Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kegiatan Jum'at Berkah,Kapolsek Tabir Selatan Kunjungi Purwanti Wanita Setengah Baya

Sabtu, 21 Oktober 2023 | Oktober 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-21T08:21:10Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Polres Merangin yang di Pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kapolsek Tabir Selatan AKP Fatkur Rohman. SH.MH. Laksanakan giat Jum'at Berkah ( Giat Rutin Polsek Tabir Selatan bersama komunitas Keluarga Jum'at berkah )

Pada Hari Jum'at tanggal 20 Oktober 2023 pukul 17.30 wib

Dikediaman Purwanti berusia 40 tahun beralamat jl.cempedak desa Bungo tanjung kecamatan Tabir selatan


Wanita setengah baya yang ,Purwanti memiliki 5 orang anak yang mana Anak pertama sudah berkeluarga. Sedangkan anak ke 2, 3 dan 4 tinggal satu rumah bersama beliau dan neneknya. Anak yang ke 5 ikut bersama ayahnya di lampung.


Sangat memprihatinkan kondisi ekonomi Purwanti selaku ibu dari 5 orang anak ini sangat memprihatikan karena dengan mengurus ke 3 anaknya saat ini beliau tanpa penghasilan dan hanya mengandalkan penghasilan dari sang nenek yang membuat gaplek yang bila di jual sekilonya sekitar 12 ribu itupun tak setiap hari ada yang membeli. Saat ini Purwanti juga tengah berusaha untuk mencari pekerjaan utk menambah pemasukan. Mudah mudahan beliau segera mendapatkan pekerjaan. Ujar Kapolsek.


Bersama Tim Jum'at Berkah,pada awak media ini Kapolsek sebutkan,guna

Meringankan beban kehidupan warga yang kurang beruntug kita melaksanakan sebisa. Ungkin membantu dan memberikan motifasi supaya semangat menjalani hidup dan mengambil data untuk di uruskan BPJS, dan cek bantuan pemerintah lainnya, serta mendengarkan keluhan warga untuk dicarikan solusi dari masalahnya.


Dengan Menjalin silaturrohim yang erat antara Polsek Tabir selatan dengan masyarakat Tabir selatan,kegiatan apapun akan di laksanakan bersama sama. Tutup Kapolsek.


Hambali

×
Berita Terbaru Update