Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kasat Binmas Polres Pidie Jaya Sampaikan Pesan Penting pada Kegiatan "Saweu Sikula

Selasa, 10 Oktober 2023 | Oktober 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-10T07:32:13Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang | Jurnalisme online- KasatBinmas Polres Pidie Jaya, Ipda Zuhri, memimpin kegiatan "Saweu Sikula" yang berhasil digelar di SMA Negeri 1 Meureudu. Senin (9/10/23)


Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasat Binmas Ipda Zuhri Yusuf, S.H, menyampaikan bahwa Kegiatan "Saweu Sikula" ini merupakan upaya Polres Pidie Jaya dalam memberikan arahan dan pembinaan kepada siswa SMA Negeri 1 Meureudu.


Adapun  tujuannya kegiatan Saweu Sikula yaitu untuk  meningkatkan kesadaran siswa-siswi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta  pencegahan kenakalan remaja, dan pentingnya tertib berlalu lintas. Jelas Kasat Binmas


Selama kegiatan tersebut, siswa-siswi diajak untuk lebih memahami risiko penyalahgunaan narkoba dan dampak negatif kenakalan remaja. 


Para pelajar  juga diberikan pemahaman tentang pentingnya tertib berlalu lintas, sebagai langkah awal untuk menjadi generasi yang cerdas tanpa narkoba dan patuh terhadap aturan berlalu lintas. Ujar Kasat


Selain memberikan pesan penting kepada siswa-siswi, Ipda Zuhri juga menghimbau mereka untuk mengutamakan pembelajaran di sekolah guna meningkatkan wawasan. 


Dia juga berdiskusi dengan Kepala Sekolah dan Dewan Guru, mengajak mereka untuk memberikan bimbingan yang kuat kepada siswa-siswi agar semangat dalam mengejar ilmu dan menjauhi kenakalan remaja.


Kegiatan "Saweu Sikula" ini mencerminkan perhatian Polisi dan aspirasi masyarakat dalam melindungi generasi muda dari pengaruh negatif. 


"Acara ini berjalan sukses, aman, dan mendapat dukungan penuh dari kepala sekolah dan dewan guru yang turut berperan aktif dalam menjaga masa depan siswa-siswi di Kabupaten Pidie Jaya." Pungkas Kasat Binmas**( yd)

×
Berita Terbaru Update