Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kasat Binmas Polres Pidie Jaya Melaksanakan Saweu Sikula di SMA1 Trienggadeng

Senin, 02 Oktober 2023 | Oktober 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-02T10:07:04Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Pidie Jaya -Jurnalisme online - Kasat Binmas Polres Pidie Jaya, Ipda Zuhri Yusuf, S.H., menjadi pembina upacara dalam kegiatan Polisi Saweu Sikula di SMA Negeri 1 Trienggadeng, Pidie Jaya. Senin (01/10/23)


Kegiatan ini berlangsung pada hari Senin, tanggal 2 Oktober 2023, mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai, di halaman SMA Negeri 1 Trienggadeng.


Dalam upacara ini, Kasat Binmas Polres Pidie Jaya memberikan arahan dan pembinaan kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Trienggadeng tentang pentingnya meningkatkan kesadaran untuk terhindar dari penggunaan narkoba, kenakalan remaja, tertib berlalu lintas, serta pergaulan bebas. 


Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Trienggadeng, Nurjannah, Spd., serta dewan guru turut hadir dalam kegiatan ini.


Kasat Binmas Polres Pidie Jaya mengajak para siswa/siswi untuk memahami dan menghindari bahaya penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja, dan pelanggaran aturan lalu lintas. 


Kasat Binmas juga memberikan himbauan agar mereka tidak mengabaikan keselamatan saat berkendara.


Selain itu, kasat binmas juga menekankan pentingnya mengikuti pembelajaran di sekolah untuk meningkatkan wawasan. 


Kasat  juga berpesan kepada kepala sekolah dan dewan guru untuk memberikan arahan kepada siswa/siswi agar lebih giat dalam belajar dan menjauhi kenakalan remaja yang dapat mengganggu masa depan mereka.


Kegiatan ini menciptakan generasi muda yang sadar akan bahaya narkoba, tertib berlalu lintas, dan memiliki perilaku yang baik. 


Kegiatan berjalan dengan lancar, aman, dan mendapat respons positif dari kepala sekolah, dewan guru, serta siswa/siswi yang antusias.**(yd)

×
Berita Terbaru Update