Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang Berikan Arahan kepada Anggota Bhabinkamtibmas

Senin, 02 Oktober 2023 | Oktober 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-02T04:10:36Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| Jurnalisme online  – Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang Memberikan arahan kepada Anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Aceh Tamiang Bertempat di Lapangan Apel Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang. Senin (02/10) Pagi.


Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang AKP Suripto, S H Dalam arahannya menyampaikan "Agar anggota Bhabinkamtibmas bisa menjadi contoh yang baik kepada warga masyarakat dan dapat melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan serta apabila ada perintah dari pimpinan untuk diperhatikan dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, baik mengenai pelaporan maupun terkait dengan tugas kedinasan.


“Laksanakan tugas dengan baik, apabila mempunyai inovasi/ terobosan kreatif yang baik agar di dilaksanakan, karena saat ini Bhabinkamtibmas adalah sebagai ujung tombak Kepolisian dalam melayani masyarakat”, ucap Kasat Binmas.



Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang jugaMemberikan petunjuk kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di dalam setiap pelaksanaan kegiatan di desa penugasannya yang tidak lain untuk memberikan suasana yang kondusif/Cooling System di tengah Masyarakat.



Diujung pengarahan beliau berpesan agar anggota Bhabinkamtibmas mampu dan sanggup sebagai kendali dan deteksi dini di masyarakat, bersama dengan perangkat desa dan unsur terkait semoga anggota Bhabinkamtibmas dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah desa binaannya.**(yd)

×
Berita Terbaru Update