Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolsek Pebayuran Laksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2023

Minggu, 01 Oktober 2023 | Oktober 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-01T14:04:47Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 

Jurnalisme.online - Bekasi. 

Kapolsek Pebayuran polres metro bekasi AKP Ani Widayati SH bersama Tiga pilar Pebayuran kabupaten bekasi menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2023 bertempat di halaman SMA Negeri 1 Pebayuran.


Upacara dipimpin langsung oleh Camat Pebayuran Hasyim Adnan Adha S.stp,M.si, Pembaca teks Undang undang Dasar 1945 Danramil Pebayuran Kapten Inf Ibrohim, pembacaan teks Pancasila kapolsek Pebayuran AKP Ani Widayati SH,(1/10/2023).


Upacara hari kesaktian Pancasila dihadiri oleh Danramil Pebayuran kapten Ibrohim, uptd Pebayuran, pemdes kecamatan Pebayuran dan siswa SMA Negeri 1 Pebayuran dan pegawai negeri sipil lainnya.



Kapolsek Pebayuran polres metro bekasi berharap dan mengajak kepada anggota untuk mendoakan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah mempertaruhkan jiwa dan raga mereka demi tegaknya Pancasila. 


"Keteladan mereka harus senantiasa kita contoh 

dan kita ikuti, agar keanekaragaman bangsa 

Indonesia tetap terjaga di tengah gempuran arus 

globalisasi, kemajuan teknologi, dan politik 

identitas," 


Semua memiliki tanggung jawab yang besar untuk terus melestarikan, mempertahankan nilai-nilai Pancasila dalam setiap tindakan dan sikap kita sehari-hari,  Jelas AKP Ani Widayati SH. 




YB.

×
Berita Terbaru Update