Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolsek karang Baru Hadiri Peresmian Gedung Yayasan Ahmad Basyir Darusalam

Jumat, 06 Oktober 2023 | Oktober 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-06T07:56:23Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| Jurnalisme online- Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H diwakili Kapolsek karang Baru IPTU Surya Darma Sofyan, S.H menghadiri Peresmian Gedung Yayasan Ahmad Basyir Darusalam (Abada) di Desa Pantai Tinjau Kecamatan Sekrak. Jum'at (06/10).


Sebanyak 300 orang hadir dalam acara tersebut diantaranya Unsur Forkopimda Aceh Tamiang, Forkopimcam Karang Baru dan Forkopimcam Sekrak serta para tamu undangan.


Yayasan ini merupakan milik keluarga dari Ahmad Basyir dengan pembangunannya mengunakan Biaya secara mandiri yang berasal dari keluarga besar Ahmad Basyir.


Drs.H.Sulaiman,SH.MH selaku Ketua Dewan Pembina mengatakan Semoga dengan peresmian ini dapat mendatangkan maanfaat bagi kita semua khususnya warga Desa Pantai Tinjau kecamatan Sekerak.


Terima kasih kami kepada para donatur sehingga yayasan ini dapat terwujud,Harapan kami agar gedung yayasan ini dapat memberi manfaat bagi orang banyak khususnya Masyarakat Desa Pantai Tinjau.


Kami tidak akan memunggut biaya khusus untuk warga Bandar Mahligai,Dan Desa Pantai tinjau kita gratiskan yayasan ini."ucap Ketua Dewan Pembina**( yd)

×
Berita Terbaru Update