Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang Hadiri Pembukaan Open Turnamen sepak Bola Nasir Djamil Cup I

Minggu, 08 Oktober 2023 | Oktober 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-08T06:20:49Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| Jurnalisme online- Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H didampingi Wakapolres Aceh Tamiang KOMPOL Ichsan, S.H menghadiri pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Nasir Djamil Cup I di Stadion kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (07/10).


Acara ini dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI Sdr. H. Muhammad Nasir Djamil, M.S.i, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, Wakapolres Aceh Tamiang KOMPOL Ichsan, S.H, dan Peserta Turnamen ini.


Pada kesempatan ini, Sdr. Nasir Djamil  menyampaikan bahwa mudah mudahan turnamen bola kaki ini menjadi ajang silaturahmi para pemain sepak bola serta memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat serta sarana mencari bibit bibit pemain sepak bola.


Diharapkan kepada semua pihak untuk berpartisipasi aktif dalam sukseskan turnamen ini serta selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, S.H saat ditemui tim Tribratanewspolresacehtamiang.com mengatakan, "mendukung penuh kegiatan ini dan yang terpenting hendaknya menjadi motivasi bagi anak-anak muda bisa berolahraga dengan sepakbola, sehingga dapat mengurangi kenakalan remaja dan pengaruh narkoba serta tindakan kriminal lainya." Ucap Kapolres Aceh Tamiang 



Saat membuka Turnamen, Kapolres Aceh Tamiang juga ikut mendampingi untuk melakukan Kick off bola pertama yang dilakukan oleh Sdr. Nasir Djamil dalam pertandingan perdana yang mempertemukan kesebelasan dari Garuda FC dari Kabupaten Langsa melawan kesebelasan Bandar Baru All star dari Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang.**(yd)

×
Berita Terbaru Update