Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Selatan pimpin Upacara kenaikan Pangkat Pengabdian

Kamis, 05 Oktober 2023 | Oktober 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-05T04:01:06Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Selatan| Jurnalisme online- Polres Aceh Selatan menggelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira Menengah (Pamen)   di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Selatan.Kamis (5/10/2023)


Kegiatan Tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru S.I.K. di ikuti oleh para PJU,Kapolsek Jajaran, Ibu Ketua Bhayangkari  Cabang beserta oengurus, dan Personil peserta apel.


Dalam pelaksanaan kegiatan upacara kenaikan pangkat pengabdian pamen Polres Aceh Selatan yaitu AKP Dwi Haryanta jabatan Kasubag Strajemen dan RB Bagren Polres Aceh Selatan Polda Aceh, dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol) menjelang Purna tugas bulan Desember 2023 mendatang.


Dalam sambutannya Kapolres  menyampaikan Ia selaku pimpinan Polres Aceh Selatan mengucapkan selamat kepada AKP Dewi Haryanta  yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dari pangkat AKP menjadi Kompol TMT 1 Oktober 2023. “Semoga dengan kenaikan pangkat telah diterima bisa menambah semangat kerja,” Katanya.


Lanjut, kenaikan pangkat yang saudara terima sebagai anggota polri bukan merupakan hak anggota, namun sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas sesuai perundang-undangan yang berlaku.


Selain itu Kapolres mengharapkan kinerja anggotanya bisa lebih ditingkatkan, jadikan kenaikan pangkat cambuk untuk meningkatkan Profesionalisme kinerja Polri, serta memberikan pelayanan Prima sebagai upaya memupuk dan mewujutkan kepercayaan masyarakat.**(yd)

×
Berita Terbaru Update