Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Jum'at Curhat Satnarkoba,Laporan Warga akan di tindaklanjuti oleh Satuan Terkait.

Jumat, 13 Oktober 2023 | Oktober 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-13T07:39:20Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


JUMAT CURHAT Polres Merangin yang dilaksanakan oleh SATRESNARKOBA, Di Masjid Almuhajirin Kelirahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko hari jumat tanggal 13 Oktober 2023 pukul 08.00 wib yang di Hadiri Oleh 

1. Imam Masjid Almuhajirin 

2. Ketua Pembangunan Masjid Almuhajirin

3. Tokoh Agama

4. Jamaah Masjid Almuhajirin

5. Ketua RW. 06

6. Ketua RT. 25. RT. 26, RT. 27 dan RT. 


Pada kesempatan ini Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui kasi Humas Iptu. Suminto menyampaikan bahwa kehadiran warga pada giat Jumat curhat sangat menjadi perhatian serius dari warga masyarakat. Yang mana 

beberapa peserta memberikan Pertanyaan atau Curhat tentang permasalahan Yang terjadi di lingkungan Kelurahan Pematang Kandis Khususnyan RW.06 dalam Wilayah Hukum Polres Merangin berkaitan dengan Hukum dan lain lainnya.


Sepeti yang di tanyakan oleh Muslim, S.pd.MM

Yang saat ini selaku Ketua Pembangunan Masjid.Almuhajirin

Dengan Pertanyaannya, Bahwa memberitahukan kepada Kasat Narkoba . AKP. Simsal. S.ap.SH.MH Bahwa di lingkungan Masjid Muhajirin rawan terjadinya pencurian kendaraan sepeda motor di karenakan letaknya di pinggir jalan lintas sumatra, Kami berharap kepada agar ada petugas kepolisian yang berpatroli pada saat waktu sholat berjamaah. ujarnya.


Sedangkan dari Marjuki beralamat diDesa Sido lego menanyakan Bagaimana caranya menghidupkan kembali Pos Kamling di lingkungan Kami RW.06 yang mana pada saat kita warga mau menghadapi Pemilu,, Agar tercipta suasana aman dan kondusif.. 


Dan Hayun Junaidi beralamat di RT.26 / 06 Kel. Pmt. Kandis ( Ketua RT ) menanyakan Bagaimana mengatasi banyaknya warga baru di tempat Kos kosan di RT kami melapor adanya pendatang baru dengan pekerjaan sebagai Pemandu Karaoke.. apakah dari pihak kepolisian bersedia melakukan razia bersama.warga untuk mendata pendatang baru tersebut..


Sedangkan nasution beralamat di Rt.26/ 06 Kel. Pmt Kandis Bangko.

melaporkan/menginformasikan kepada bapak bahwa di dekat rumah saya ada tempat kos kosan yang mana pada saat tengah malam sering berkumpul anak anak muda laki dan perempuan dan saya mencurigai ada yg menggunakan Narkoba.. Mohon kepada pihak kepolisian agar melakukan razia di tempat tersebut..


Dalam hal ini,kasat menjawab, Trimakasih pak atas informasinya .. kami akan berkoordinasi pada kasat Sabhara agar melaksanakan giat patroli ke masjid alnuhajirin dan berkordinasi dengan kasat reskrim agar perintahkan anggotanya yg berpakaian preman ikut melakukan pam tup di tmpt.


Kedua,Trimakasih Kepada Rw.06 Kel. Pematang kandis, berkaitan dengan menghidupkan kembali Pos Kamling di lingkungan Rw.06,, adalah Tugas kita bersama dan saya sangat mendukung.. mari kita sama sama menghidupkan kembali Pos kamling dan saya akan berkoordinasi dengan Sat Binmas membantu warga apa saja dapat kami berikan bantuan untuk Giat tersebut..


Ketiga,trimakasih Bapak Ketua RT 26, berkaitan dengan ada warga baru di tempat yang tidak melapor kami sarankan pada ketua.Rt Agar memanggil pemilik Kos kosan tersebut, kemudian di beritahukan agar warga baru malapor kepada ketua RT 26. dan kami siap membantu kapan saja di butuhkan..


Dan keempat,Trimakasih atas informasinya, Nasution, nanti saya minta alamatnya dengan bpk di mana lokasi tempat kos kosan yang di. infokan itu dan segara mungkin anggota opsnal saya melakukan penyelidikan untuk mendapatkan baket.. 


Hambali

×
Berita Terbaru Update