Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Jelang Pemilu Kapolsek Pimpin Patroli Guna Antisipasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Rabu, 18 Oktober 2023 | Oktober 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-18T16:04:48Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Pante Raja– Jurnalisme online| Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sudah menjadi tugas pokok Kepolisian, termasuk mencegah tindak kejahatan dan kriminalitas. 


Menjelang pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2024, Polsek panteraja  Polres Pidie Jaya dengan upayanya menciptakan hal tersebut, hadir di tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya. Rabu (18/10/23)


Kapolres Pidie Jaya AKBP.Dodon Priyambodo, SH.,SIK.,M.Si Melalui Kapolsek Panteraja Ipda.Edi Zulkarnein,SE.,M.Si Mengatakan, Patroli harkamtibmas memang rutin dilaksanakan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


“Patroli ini rutin kita laksanakan dan sebagai representative Polisi hadir di tengah masyarakat guna mencegah kriminalitas serta gangguan kamtibmas lainnya,” ujar Kapolsek


Menurutnya, kehadiran anggota Polri ini diharapkan memberikan dampak positif bagi keamanan di masyarakat. “Karena Polisi hadir memberikan rasa aman dan nyaman, sesuai dengan tupoksinya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tambah Ipda Edi .


Himbauan kamtibmas disampaikan juga dalam pelaksanaan patroli, lewat patroli dialogis pesan kamtibmas tersampaikan kepada masyarakat Gampong Gampong.


Peran serta dari masyarakat dan seluruh elemen sangat diperlukan guna menunjang tugas Kepolisian dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek panteraja. Jelas Kapolsek


“Mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang aman di lingkungannya masing-masing demi terciptanya  kamtibmas yang kondusif,” Pungkas Edy Zul**(yd)

×
Berita Terbaru Update