Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Jelang HUT Ke-72, Humas Polres Aceh Tamiang Gelar Bakti Sosial Distribusikan Air Bersih Untuk masyarakat

Rabu, 04 Oktober 2023 | Oktober 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-04T08:22:40Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| Jurnalisme online-Dalam rangka Hut Ke – 72 Humas Polri, Sie Humas Polres Aceh Tamiang Melaksanakan Bakti Sosial Mendistribusikan bantuan air bersih kepada warga yang mengalami kekurangan air bersih. Rabu 04 Oktober 2023



Dengan tema ” Humas Polri Presisi untuk Negeri Menuju Indonesia Maju.”. Kegiatan program Bakti Sosial Polri Peduli berupa Penyaluran air bersih bertempat di Dusun Garuda Desa Landuh Kecamatan Kuala Simpang.


Sabanyak dua  unit kendaraan pengangkut air di turunkan atas kerja sama Polres Aceh Tamiang bersama PDAM Tirta Aceh Tamiang dalam pendistribusian air bersih masing-masing distribusikan 5000 liter air bersih.



Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas Polres Aceh Tamiang IPTU Syafrizal mengatakan Pendistribusian air bersih ini merupakan program Polri Peduli masyarakat dalam rangka Hut ke 72 Humas Polri Dengan tema ” Humas Polri Presisi untuk Negeri Menuju Indonesia Maju.”


” Pendistribusian air bersih ini bertujuan untuk membantu warga yang mengalami kekurangan air bersih.semoga pendistribusian air bersih ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat.” Ucap Kasi Humas.**( Yd)

×
Berita Terbaru Update