Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ipda Taufik Setya Hermawan SH Pimpin Apel Pam Obvit Malam Hari Tingkatkan Kamtibmas

Rabu, 18 Oktober 2023 | Oktober 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-17T19:04:33Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 



Jurnalisme.online - Bandung. 


Panit serse dan Unit Binmas polsek Bojongloa kidul Polrestabes bandung melaksanakan patroli di wilayah untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas dan untuk memastikan berjalan aman dan lancar, 18-10-2023.

 
Panit serse polsek Bojongloa Kidul dalam giat yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kelancaran bagi masyarakat dan petugas keamanan.



Memperketat pengamanan dalam melaksanakan penjagaan obyek vital adalah salah satu cara dalam mencegah segala bentuk tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang Melaksanakan aktivitas perbankan” Jelas Ipda Taufik. 



Obyek Vital, yaitu kawasan, tempat, bangunan dan usaha yg menyangkut harkat hidup orang banyak, kepentingan dan atau sumber pendapatan besar negara yg memiliki potensi kerawanan dan dapat menggoyahkan stabilitas ekonomi, politik dan keamanan bila terjadi gangguan keamanan. 



Dengan dilaksanakan secara optimal dengan penuh rasa tanggung jawab dan  kepada personil security Bank yang melaksanan pengaman dan pengawalan agar selalu memperhatikan situasi di sekeliling kantor apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke mako Polrestabes Bandung. 




YB.

×
Berita Terbaru Update