Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Festival Pencak Silat Wahdi Center Sejabodetabek Pertama Digelar

Jumat, 13 Oktober 2023 | Oktober 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-13T06:38:33Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 



Jurnalisme.online - Kota Bekasi. 



Peserta pencak silat sejabodetabek dalam rangka menyambut pagelaran acara Festival  dan Budaya Islami yang digelar  Wahdi Center yang berada dikelurahan jati makmur kecamatan pondok gede kota bekasi, 13-10-2023.



Festival seni budaya Wahdi center dengan menampilkan para perguruan silat untuk pertunjukan olah gerakan tubuh mulai seni bela diri Pencak Silat dan tak kalah pentingnya Acara tersebut dengan mendukung usaha kecil menengah ( UMKM  ). 

 


Pada pagi hari yang dibuka langsung oleh panitia pelaksana Ncang Abdul Latief dan juga ketua Perguruan pencak silat Bongkar Kandang, juga dihadiri oleh pembina IPSI Kota Bekasi H.Mahfudz Abdurrahman. 



Tampak hadir juga yang tak kalah penting guna mendukung suksesnya acara tersebut ketua IPSI Kota Bekasi yang terpilih kembali yaitu Abang Rahmat Malik yang sangat mendukung program seni budaya yang dilaksanakan oleh Wahdi Center untuk melestarikan budaya pencak silat sejak dini. 



Masih ditempat yang sama dewan juri festival Wahdi center memberikan sebilah golok untuk ketua panitia dan ketua perguruan silat Bongkar Kandang untuk membuka festival budaya pencak silat yang di adakan selama dua hari di Wahdi center. 



Berdasarkan dari keterangan ketua panitia kegiatan, festival dimulai pada tanggal 11 s/d 15 Oktober 2023 dengan penampilan team Qosidah, Hadroh dan Pencak Silat se-jabodetabek, ada juga Puluhan Stand Kuliner, Wahana Permainan, Ucap Ncang Latief. 



Masih ditempat yang sama pada pembukaan Festival pertama tersebut hal yang dinanti-nanti adalah doorprize voucher umroh yang diraih oleh Ibu Masyuni diberikan langsung oleh bang Aji Bodong dan Mat Item Di atas panggung. 




YB


×
Berita Terbaru Update