Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Curi Hp dan Uang, Unit Reskrim Polsek Seruway Berhasil amankan Pelaku

Senin, 30 Oktober 2023 | Oktober 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-30T07:58:42Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| Jurnalisme online- Unit Reskrim Polsek Seruway Berhasil Mengamankan satu orang pelaku berinisial IR (31) yang melakukan Tindak Pidana Pencurian saat berada dikediamannya di Desa Sungai Kuruk II Kecamatan Seruway. (29/10).


Berawal dari Salah seorang warga Zulkarnaini yang melapor ke Polsek Seruway bahwasanya telah terjadinya pencurian di Toko Handphone Miliknya yang terletak di Jalan Masjid Pekan Seruway Dusun Makmur Desa Pekan Seruway, unit Reskrim Polsek Seruway bergerak cepat mendatangi TKP untuk melakukan Olah TKP dan Memeriksa CCTV.


Dari hasil pemriksaan CCTV terlihat pelaku memasuki Toko Handphone sekitar pukul 03.00 WIB dan mengambil Dua unit Handphone  Samsung Galaxy A03 Core, dan uang sebesar Rp. 1.730.000,- yang berada didalam Toko.


Setelah mengantongi identitas pelaku, Personil Unit Reskrim Polsek Seruway langsung mengamankan pelaku berinisial IR (31) di kediamannya yang berada di Desa Sungai Kuruk II Kecamatan Seruway dan membawa pelaku ke Mapolsek Seruway untuk pemeriksaan.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Seruway AKP Delyan Putra, S.H mengatakan "saat diamankan, pelaku tidak melakukan perlawanan dan mengakui perbuatannya'


"Saat ini pelaku dan Barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek Seruway untuk dilakukan Pemeriksaan lebih lanjut." Ucap AKP Delyan**(yd)

×
Berita Terbaru Update