Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Berikan ucapan Selamat HUT TNI ke-78 Polsek Jajaran Polres Aceh Selatan Kunjungi Koramil.

Jumat, 06 Oktober 2023 | Oktober 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-06T01:06:37Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Selatan |  Jurnalisme online- Dalam suasana yang penuh dengan rasa persaudaraan dan kebersamaan, Polsek Jajaran Polres Aceh Selatan, melaksanakan kunjungan ke Koramil di masing-masing kecamatan dalam rangka mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78. Kamis (5/10/23)


Para Kapolsek beserta  perwakilan dari Polsek   dengan penuh semangat mengunjungi masing-masing Koramil untuk menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota TNI. "Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke 78

TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju"


Dalam kunjungan ini, ucapan selamat HUT TNI ke-78 disertai dengan semangat kebersamaan dan rasa hormat yang tinggi. 


Para perwakilan dari Polsek  berharap agar semangat kerja keras TNI dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara selalu terjaga dan semakin ditingkatkan.


Penerimaan hangat dan gembira diberikan oleh anggota TNI di masing masing Koramil  setempat kepada para Kapolsek beserta anggota yang hadir. 


Koramil jajaran merasa terhormat dan bersyukur atas kunjungan serta ucapan selamat yang disampaikan dengan tulus ikhlas.


Kegiatan ini adalah contoh konkret dari hubungan yang erat dan solid antara TNI - Polri setempat.serta semangat persatuan yang selalu diperjuangkan. 


Semoga kunjungan ini memperkuat kerja sama yang positif antar TNI Polri dan Masyarakat dalam menjaga persaudaraan yang harmonis dengan tetap menjalin Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi.**(yd)

×
Berita Terbaru Update